http://www.degta.blogspot.com

Selamat Datang

Ketika anda mengunjungi site ini,insya allah anda adalah orang yang benar-benar bisa menghargai desain dan berpikir maju.

Ketika anda mulai menghubungi kami, insya allah kami berusaha menampilkan serta memberikan produk/jasa yang memuaskan untuk anda.

Insya allah dana yang anda keluarkan untuk mendapatkan desain yang lebih baik dengan kategori unik-menarik-komunikatif, tidak akan sia-sia.

Terima kasih telah mengunjungi webblog kami.

Sabtu, 19 Mei 2007

Tentang "Degta"



"Degta" adalah sebuah wadah usaha yang kami rintis sejak tahun 2007 dengan segala kreatifitas dan kemampuan yang kami miliki. Kami mencoba untuk tidak menjadi penonton, tapi berusaha untuk memberikan solusi dan pelayanan yang terbaik untuk keperluan anda. Terutama dalam hal jasa pembuatan desain grafis (dapat membatu sampai proses ke percetakkan), jasa untuk cetak foto digital print dan edit Foto. Bukan hanya itu saja kami juga menerima jasa pengetikan.
di Degta anda dapat mencetakan dalam jumlah order kecil khususnya untuk (Brosur, Kartu nama, flyer) dengan harga murah yang tidak bisa ditemui ditempat percetakan yang besar.
Degta juga melayani cetak dalam jumlah order besar (Brosur, Poster, Spanduk, Banner, Rolling Banner, dsb). Anda tidak perlu kwatir karna kami melayani order melalui email, anda tinggal kirim file ke email: degta05@gmail.com , degta05@yahoo.com . Untuk pemesanan "Large Format" (minimal 3 hari sebelumnya untuk mengkonfirmasi ke kami) "Gunakan jasa kami insya Allah kami akan memberikan solusi dan pelayanan terbaik untuk keperluan anda".

0 komentar: